saya bilang, Tuhan tidak menjawab

January 20, 2006

saya sedang capek. capek sekali. bukan soal otot pegal-pegal karena kebanyakan ngangkut karung beras. bukan, saya bukan importir gelap kok. juga bukan karena nyaris tiap malam saya (terpaksa –red) begadang menunggu kantuk yang seringkali cuek tak datang-datang.

saya sedang capek. dan jelas ini harus diakhiri. tentu bukan dengan salep super panas. juga bukan dengan obat tidur yang -dari namanya saja- udah bau sorga banget. nonton bokep banyak-banyak juga tidak mungkin menyelesaikan masalah ini. gak usah nanya, saya sudah mencobanya.

saya sedang capek. dan saya masih belum tahu harus bagaimana. karena selain capek, ternyata saya juga pusing.

bermalam-malam, saya mencoba berbincang dengan Tuhan. ya, tentu saja sambil ngopi dan merokok. tapi sepertinya Tuhan agak pro dengan kebijakan anti rokok itu. waktu saya mau pinjam korek, Dia bilang nggak bawa. repot ini. apalagi nanti kalau Tuhan ikutan tanda tangan petisi online menolak Playboy. wah.
mungkin Tuhan sebenarnya sudah menjawab pertanyaan-pertanyaan saya. mungkin saya yang tidak paham jawabannya. mungkin saya yang terlalu bebal untuk memahami pertanda.

atau mungkin, karena saya sudah terlalu capek.

jadi rencananya begini, ini akhir pekan, jelas nanti malam sampai besok pagi saya akan maen Playstation. nah, berhubung akan ada Piala Dunia, siapa tahu Dia tertarik mencoba. tentu saja, saya akan mengalah dulu, biar senang. kalo sudah terlena, nah, baru saya akan ngomong. begitu.

atau mungkin, jika diselingi alkohol, bisa jadi pembicaraan kami akan lebih lancar dan akrab.

gimana, coba?

3 Responses to “saya bilang, Tuhan tidak menjawab”

  1. gustaf Says:

    gw “paling” suka tulisan elo yg ini..coz ;
    – tuhan adalah suatu ungkapan yg terlalu BESAR untuk tulisan yg KECIL
    – pemunculan kritik sosial yg actual dan menggelitik sungguh…cerdas!!
    – tapi gw lebih setuju…kalo elo tambahkan suatu tema yg lebih…mungkin…PUTUS ASA…or FRUSTASI yha??? seperti 200jt manusia indonesia sekarang…

  2. ullilkecil Says:

    hehehe… gw ikutan yang 250jt itu, gak?

  3. Darin Says:

    You post very interesting content here. Your website deserves
    much bigger audience. It can go viral if you give it
    initial boost, i know very useful service that
    can help you, simply search in google: svetsern traffic tips

Leave a comment