apalagi yang kau cari?

January 17, 2006

waktu itu, saya datang ke Jakarta dengan niat besar untuk mendapatkan pekerjaan berpenghasilan layak. penghasilan yang cukup menyenangkan, untuk diri sendiri dan keluarga.

kini, 4 tahun sudah berlalu. tapi harapan besar tadi sepertinya lebih banyak melencengnya daripada seharusnya. 2 tahun yang lalu, saya harus kehilangan Mama tercinta. ada penyesalan yang sangat dengan kepergian ini. ya, hingga akhir waktunya, saya ternyata belum mampu menunjukkan apapun untuk membahagiakan Mama.

kini, 4 tahun sudah berlalu. begitu cepatnya waktu berjalan. seperti tak terasa.

terus terang, hari ini sebenarnya saya bingung mau posting soal apa. sepertinya saya merasa ruang di sekitar saya berputar-putar tak beraturan. ya sudah, saya biarkan saja jari-jari menari di keyboard. hasilnya ya yang sampeyan baca sekarang ini.

hint : saya memiliki pekerjaan dengan penghasilan yang cukup menyenangkan. tapi lama kelamaan, saya merasa biaya sosial dan psikologis untuk pekerjaan ini ternyata juga cukup “menyenangkan”.

ada saat-saat untuk berlanjut. ada saat untuk berhenti. ada saat untuk berteduh sejenak dan sekedar minum. tetapi ada pula waktunya untuk meloncat setinggi mungkin untuk meraih sesuatu yang kelihatannya susah sekali.

terus terang, saya belum ada ide mau gimana. mungkin nanti malam saya mau ngopi dan rokokan dulu sama Tuhan. siapa tau Tuhan punya ide agar saya bisa senang, dan menyenangkan orang lain πŸ™‚

moga-moga aja Tuhan masih asik. moga-moga Tuhan gak ikut-ikutan sok memboikot Playboy yang mau terbit di Indonesia itu. hehehe…

hint lagi : Tuhan Maha Memahami semua bahasa. jadi saya pikir, mau ngomong pake Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa, Sansekerta, atau ditambah pake siul sekalian, Tuhan tetep paham kok.

hehehe.

3 Responses to “apalagi yang kau cari?”

  1. Ferona Says:

    jangan dicari.. ntar juga nemu sendiri, Lil .. πŸ˜€


  2. Lil….kuncinya bersyukur aja πŸ˜‰ yg lalu biarlah berlalu jgn disesali πŸ˜‰ skrg ikutin air mengalir aja:*

  3. gustaf Says:

    tuhan…hmmm maha kuasa..maha tau…dan maha segala galanya…DIA tidak pernah “jauh” dari kita….yg ada…kita yg men”jauh” dari DIA…..

    so…

    d answer is….semua yg ada HARUS disyukuri…..dan yg belum ada, merupakan RAHASIA allah….manusia hanya menjalani…yaitu dengan USAHA dan DOA…

    hope…i can speak more

Leave a comment